a.navigation { background: red ; color: red; margin: 5px; padding: 5px; border-width: 0; text-transform: uppercase; text-decoration: none; font-weight: bold; } a.navigation:hover { background: red; color: red; text-decoration: none; } Read more: Membuat Menu di Bawah Header / Judul Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/membuat-menu-di-bawah-header-judul-blog.html#ixzz1e7SzFFEC

Rabu, 16 Februari 2011

" cara berkenalan dengan wanita asing (approach )"

Malam sobat ,

apakah anda masih semangat bertransformasi menjadi pria idaman ?

" jika ya anggukan kepala kalian sebanyak 5 kali "

kali ini saya akan memberikan anda rahasia tentang bagaimana cara untuk berkenalan dengan wanita asing (approach)  .

ready ?

ok , kita lanjutkan .

pasti di benak sobat , sobat ingin berkenalan dengan wanita yang sobat suka kapan saja dan dimana saja ?

kalau tidak silahkan gunting bulu Mr . leums yang super lebat . :D

sobat ingin mencintai wanita
sexy yang ada di hadapan anda sekarang ?

atau

sobat ingin berkenalan dengan wanita HOT yang ada di club malam ?

atau

sobat ingin mendapatkan hati dari wanita cantik yang ada di kampus anda ?

atau  yang lebih gilanya

anda ingin digila-gilai 100 wanita sekaligus ? 

tenang sobat , mimpi itu ternyata tidak lah mimpi belaka , anda bisa mewujudkan apa yang sobat ingin kan di detik ini juga .

terdengar gila bukan ?


so , bagaimana cara untuk berkenalan dengan wanita cantik diluar sana dengan mengurangi persentase anda direject ?

ini rahasianya ,

sebenarnya ada banyak cara nya , karna bakal terlalu panjang saya hanya akan memberikan beberapa saja .

jadi  jika anda ingin berkenalan ( approach) secara langsung anda dapat menggunakan formula berikut :

#point pertama

anda harus menyebutkan berapa lama anda akan berkenalan dengan nya .

# point kedua

anda harus menyampaikan ketertarikan anda kepadanya

#pointketiga

anda harus menyebutkan apa tujuan anda menghampirinya

#point keempat

anda harus menyebutkan nama anda sendiri

saya akan memberikan contoh statement dari formula ini

" hay , bentar deh , keliatannya kamu cantik dan asik gtu , aku pengen kenal ma kamu neh , aku master , kalau kamu ? "

atau boleh juga dengan sedikit candaan sperti

eh , bentar deh , tadi aku lagi ngobrol dengan teman aku katanya aku mirip " brad pitt " gtu , menurut kamu gimana ? dan stlah itu langsung segera tanyakan namanya .

itulah beberapa contoh dari cara berkenalan dengan wanita asing .

saya yakin mulai dari detik ini juga anda akan bersemangat untuk berkenalan dengan wanita cantik diluar sana  .

tapi wajib tau , apa tujuan anda berkenalan (approach) dengan si wanita  agar anda tidak salah mengerti apa itu yang dinamakan approach .

so , "  Jadilah ROMEO yang digilai wanita kapan saja dan dimana saja " .
 


selalu ada untukmu ~

Mr .master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar