a.navigation { background: red ; color: red; margin: 5px; padding: 5px; border-width: 0; text-transform: uppercase; text-decoration: none; font-weight: bold; } a.navigation:hover { background: red; color: red; text-decoration: none; } Read more: Membuat Menu di Bawah Header / Judul Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/membuat-menu-di-bawah-header-judul-blog.html#ixzz1e7SzFFEC

Kamis, 17 Februari 2011

Makna Kebahagiaan

ok sobat , artikel selanjutnya dari saya adalah Jadilah Sumber Kebahagiaan bagi si WANITA

alasan saya membuat artikel ini adalah banyak PRIA diluar sana yang merelakan kebahagiaannya sendiri demi mendapatkan PERHATIAN dari si WANITA .

bahkan lebih gilanya lagi

ada seorang pria yang mempunyai Paradigma / Mindset yang salah seperti " Cinta itu butuh Pengorbanan " jadi wajar aja kalau aq harus berkorban agar Wanita dapat tau isi hatiku yang sebenarnya .

Lama kelamaan si Wanita
tidak memberikan respon positif , dan dia terus menambah intensitas Perhatiannya seperti

" Menyerang si Wanita tiap menitnya dengan sms rayuan dan perhatian "

atau

" Menelpon setiap Jam hanya untuk menanyakan kondisinya  "

atau 

mengantarkan paket kiriman Bunga dan Coklat  tiap harinya . "

terdengar TRAGIS bukan ?

Emank , setiap manusia didunia ini ingin merasakan " KEBAHAGIAAN " , apalagi seorang WANITA yang bertindak berdasarkan Emosi / Perasaan . Mereka pasti merasakan Kebahagiaan berpuluhpuluh kali lipat dari kita si Pria .

tapi ini bukan alasan bagi kita untuk terus membahagiaakan diri si WANITA dengan merelakan Kebahagiaan kita sendiri .

Sangat berat memank untuk menolak bujukan / wish list dari si Wanita yang anda cintai  , tapi bagaimanapun juga letak kebahagiaan sesungguhnya ada di tangan anda sendiri .

si Wanita juga tahu dimana si PRIA membahagiaakannya hanya untuk mencari-cari perhatian .

Jadi utamakan lah Kebahagiaan anda terlebih dahulu .

Misal ,

Jika anda sedang ada Tugas Kuliah yang akan dikumpul besok tapi tiba2 dihari itu juga si WANITA mengajak anda untuk menemaninya ke salon .

so , apa yang anda lakukan jika ada kejadian seperti ini atau yang mirip seperti ini ?

yang harus anda lakukan adalah " Menolak Ajakan si Wanita dengan TEGAS " .

dengan begini anda akan malah akan membuat si Wanita berpikir bahwa anda adalah Pria yang dapat memimpin dirinya sendiri , dengan begitu si Wanita akan merasa bahwa anda dapat juga memimpinnya kelak .

so , berparadigma lah seperti ini , " saya akan menjadi sumber Kebahagiaan bagi si Wanita dengan Membahagiaakan diri saya sendiri walaupun itu berat tetapi itu semua ku lakukan agar kita berdua mendapatkan apa itu yang namanya Kebahagiaan Sejati . "

jadilah Pria yang WANITA inginkan bukannya Pria yang menuruti segala keinginan si Wanita . "

Btw , Lebih baik anda kirimkan Coklat yang setiap harinya anda kirim ke si Wanita kepada Saya setiap Minggunya . hha .. just kid ^^

~ beautiful life is in your own ~

Mr . Master

Tidak ada komentar:

Posting Komentar