a.navigation { background: red ; color: red; margin: 5px; padding: 5px; border-width: 0; text-transform: uppercase; text-decoration: none; font-weight: bold; } a.navigation:hover { background: red; color: red; text-decoration: none; } Read more: Membuat Menu di Bawah Header / Judul Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/membuat-menu-di-bawah-header-judul-blog.html#ixzz1e7SzFFEC

Selasa, 15 Februari 2011

Technique #2 : TOUCHING

selamat malam brader-brader sekalian

ada yang masih ingat posting saya sebelumnya ?

kalau anda lupa, silahkan push-up 20 kali sebelum meneruskan bacaan ini

sudah ?

baik, saya ingatkan kembali, posting saya sebelumnya adalah tentang tehnik pertama dari 4 tehnik inti dalam memikat wanita , yaitu TEASING

dan pada posting saya kali ini, saya akan menerangkan tehnik berikutnya
yang masih gelap.
Tehnik ini adalah salah satu tehnik yang paling disukai para pria idaman, bukan hanya karena mudah di luncurkan , tapi juga karena tehnik ini memang nikmat . Terlebih lagi, tehnik ini dapat dibilang sangat efektif untuk memperkuat chemistry.

>> udah deh mr, ga usah bertele-tele, langsung sebut aja apa tehniknya !

sabar ! tehnik yang satu ini cukup berbahaya jika digunakan tanpa dosis yang sesuai , karena itu, saya akan jelaskan tehnik ini di posting selanjutnya .


eh, santai santai . .

jangan banting dulu monitor kalian, posting selanjutnya mungkin terlalu lama , daripada kalian keburu bunuh diri karena masalah romansa, lebih baik saya jelaskan disini saja

tehnik kedua ini namanya TOUCHING .
Ya, sesuai namanya, TOUCHING artinya menyentuh

dalam menggunakan tehnik ini kita harus berani memberikan sentuhan-sentuhan kita yang seksi untuk para wanita di dekat kita

misalnya pas kenalan ama cewek, pasti kita nyalam dia , nah , bersalaman itu udah cukup untuk disebut bersentuhan
karena itu dalam berkenalan, salaman itu adalah first touch , jadi jangan pernah kenalan tanpa salaman

contoh lain adalah berpegangan tangan saat jalan ama cewek yang baru dikenal
ini sangat paten dalam menumbuhkan chemistry diantara kedua belah dada , eh , maksud saya kedua belah pihak.

>> lho ! tujuannya apa mr. ?! kan malu baru kenal langsung pegang pegang.

aduhh laek , kenapa mesti malu . .
seperti yang pernah dikatakan mr. master , otak wanita itu dikontrol oleh emosi, dan cara untuk bermain dengan emosi itu adalah dengan melakukan kontak fisik

jadi, mulai sekarang , perbanyak lah meluncurkan serangan touching pada wanita
dan dia akan berbalik mengejar anda untuk meminta jatah touching nya


Buktikan dan ceritakan
-mr.leums-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar