a.navigation { background: red ; color: red; margin: 5px; padding: 5px; border-width: 0; text-transform: uppercase; text-decoration: none; font-weight: bold; } a.navigation:hover { background: red; color: red; text-decoration: none; } Read more: Membuat Menu di Bawah Header / Judul Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/membuat-menu-di-bawah-header-judul-blog.html#ixzz1e7SzFFEC

Jumat, 11 Februari 2011

Technique #1 : TEASING


tiada yang lebih nikmat daripada berbagi artikel di tengah malam
dan inilah yang akan saya lakukan saat ini

saya yakin kalian juga udah pada penasaran dengan tehnik 'TEASING' yang keluar dengan nyaring dari muncungnya si mr.master

TEASING merupakan salah satu dari 4 tehnik inti untuk menumbuhkan dan merangsang chemistry dengan wanita

TEASING ...ini juga sangat efektif untuk mencairkan suasana , menambah daya tarik dan meloloskan diri dari kebuntuan pas lagi ngobrol (sebagai pemecah kebuntuan : seperti yang pernah di contohin ama mr.master di salah satu Q&A)

biasanya saya pakai tehnik TEASING ini pada pas kenalan , saat jalan bareng , saat ngobrol dan lain-lain . Pokoknya tiap ada kesempatan dan waktunya lagi pas , saya pasti menyerang si wanita dengan TEASING-TEASING nakal saya

>> jadi TEASING itu apa ??!!



eits, nanti dulu , penjelasan lengkap mengenai TEASING akan sangat panjang dan rumit jika kalian sama sekali belum pernah mendengar contoh TEASING

>> tapi master leums , mr. master udah pernah nunjukin contoh TEASING kok !

ya , memang udah pernah , tapi satu kali itu tidak cukup
lagipula setelah kalian mengerti apa itu TEASING , saya berani jamin dengan seluruh uang yang ada di dompet mr.master , kalian pasti bakal minta contoh" TEASING sebanyak-banyaknya

karena itu , untuk permulaan , saya kasi beberapa yang ringan dan ga terlalu berbahaya buat wanita
nih contoh TEASING nya :

1. wah , kamu cantik banget ya malem ini...mirip banget ama nenekku
2. tau ga , mata kamu tuh mata yang paling indah yang pernah ku liat! boleh ku colok?
3. tau ga kenapa aku seneng jalan ama kamu? soalnya itu formalitas"player" lagi... hahaha... ga deng... aku emang have fun kok... tapi kamu cium aku dulu... jangan lama2 ya nanti diliat orang...
4. duhh , kamu mirip banget ama bintang film idola ku dari kecil....namanya doraemon

nah , untuk TEASING" diatas , pemakaian yang tepat adalah saat kalian dan si wanita sedang kehabisan topik obrolan , juga bisa dipakai mencairkan suasana . dan si dia pun harus tahu bahwa kalian memang sedang bercanda
*jangan sekali" menggunakan TEASING ini pas si wanita abis kecopetan

ok, selanjutnya , setelah saya beri contoh TEASING , tugas kalian adalah mempraktekkan TEASING ini dalam perjalanan romansa kalian

untuk keterangan lebih lanjut tentang TEASING dan 4 tehnik inti lainnya , saya akan jelaskan dalam artikel selanjutnya

COBA dan BUKTIKAN
-mr.leums-

1 komentar: