a.navigation { background: red ; color: red; margin: 5px; padding: 5px; border-width: 0; text-transform: uppercase; text-decoration: none; font-weight: bold; } a.navigation:hover { background: red; color: red; text-decoration: none; } Read more: Membuat Menu di Bawah Header / Judul Blog | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/05/membuat-menu-di-bawah-header-judul-blog.html#ixzz1e7SzFFEC

Sabtu, 19 Februari 2011

" about penampilan "

hello sobat ,

artikel saya kali ini bertujuan untuk mengubah paradigma para sobat yang mungkin masih salah mengartikan tentang ap itu yang namanya penampilan .

setelah saya bertanya2 kepada wanita cantik diluar sana apakah penampilan itu penting ?

dan jawaban mereka semua adalah sama yaitu PENTING  , mereka menginginkan PRIA yang Good Looking , Fashionable , Harum dll

dan tentunya anda juga pasti menginginkan WANITA yang berpenampilan menarik ,

atau

anda pasti menginginkan WANITA yang
fashionable dan tidak norak ,

atau

anda pasti menginginkan WANITA yang harum .

semuanya itu adalah wajar ,

tetapi akan menjadi tidak wajar jika anda menginginkan wanita yang trendy , fashionable , harum tetapi anda sendiri tidak fashionable , bau dan norak .

disini pasti si wanita berpikir kyag gni " ah gila ne cowok q udah dandan gini , dy seenaknya aj urak2an mana bauk lagi . "

dan wanita juga berpikir bahwa " si pria tidak MENCINTAI dirinya sendiri , jadi mana mungkin dia bisa MENCINTAI  aku sedangkan MENCINTAI dirinya sendiri saja tidak bisa .

jadi yang saya ingatkan adalah " jadilah seorang pria menarik dimulai dari berpenampilan yang menarik . "

tidak ada gunanya anda mencintai seseorang tapi anda tidak mencintai diri anda sendiri . karena siapa lagi coba yang mau mencintai diri anda selain diri anda sendiri .

berpenampilan menarik disini bukan berarti anda harus membeli harga pakaian ato aksesoris yang mahal .

anda salah kalo berpikir kalau berpenampilan menarik harus mengeluarkan dana yang banyak .

yang anda harus lakukan adalah mengupdate fashion sesuai dengan perkembangan jaman .

jika anda masih bingung juga dalam berfashion ajaklah teman wanita anda menemani anda dan mintalah sarannya agar anda terlihat jauh jauh lebih menarik di depan wanita .

dan kami ada sedikit tips agar terlihat unik dalam berfashion dan si wanita pun dapat mengingat anda terus hanya karena anda berpenampilan menarik  namun karena sulit untuk dijelaskan dengan kata2 mungkin kami akan memberitahunya lewat ebook yang sedang kami persiapkan atau dengan video pembelajaran .

jangan lah berpikir anda melakukan ini semua hanya demi si wanita , tetapi anda harus menanamkan mindset seperti ini " saya melakukan semuanya ini hanya karena saya CINTA akan diri saya sendiri . " dan dengan begitu si wanita akan memandang anda sebagai pria yang BERKUALITAS .

jadi , " cintai lah diri anda terlebih dahulu sebelum anda mencintai seseorang yang anda cintai "


Man of  Limited Edition ,

~ MR . Master ~

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus